Senin, 06 Maret 2017

Akomodasi Mewah di Selandia Baru Menghadap ke Teluk Doubtless

Akomodasi Mewah di Selandia Baru Menghadap ke Teluk Doubtless yang menakjubkan!
Pemandangan Laut Carneval yang memberikan pemandangan panorama Doubtless Bay yang menakjubkan hanya berjalan kaki singkat ke pantai berenang yang aman di Cable Bay juga termasuk Sewa Bus White Horse. Para tamu dapat menikmati bermalas-malasan di bawah sinar matahari, berenang atau memancing. Tuan rumah Martha dan Roly berbicara bahasa Swiss-Jerman dan Prancis.

Di pagi hari, sarapan bergaya Swiss disajikan di teras atau di ruang makan dengan pemandangan laut. Roly adalah koki Swiss sewa bus white horse yang berkualitas dan kami menyediakan makan malam atas permintaan sebelumnya.

Bus wisata ke Cape Reinga, diving atau fishing trip bisa diatur. Carneval adalah akomodasi bergaya Eropa yang terdiri dari dua kamar tidur en suite berukuran besar dengan pemanas dinding Tulikivi Finlandia dan api Tulikenia yang besar menghangatkan lounge di musim dingin. Internet nirkabel disediakan di seluruh rumah dan juga bisa diakses di luar rumah.

KAMAR OCEAN VIEW: Ocean View Bedroom dilengkapi dengan perabotan dengan tempat tidur king, area tempat duduk, meja tulis dan en-suite yang berdampingan. Kamar ini memiliki pemandangan indah di laut dan terbuka langsung ke teras besar. Dari kamar mandi terbuka ke tempat duduk terpisah di luar.

OCEAN VIEW ROOM DUA (TERLALU): Ocean View Two Bedroom memiliki Tempat Tidur Desain yang stylish dan sangat nyaman dengan kasur terbaik yang bisa Anda dapatkan. Ini juga memiliki en-suite. Kamar terbuka ke teras di belakang DAN ke taman dengan pemandangan ke laut. Kamar ini juga memiliki tempat tidur lipat; Kita juga bisa transfer di ranjang tunggal.

TARIF SUMMER: $ 190 inkl. Sarapan Swiss
WINTER WINTER HARGA: $ 150 inkl. Sarapan Swiss
EXTRA BED: $ 45 inkl. Sarapan Swiss

KAMAR TERMASUK: Kamar Dressing, TV dengan lebih dari 50 saluran, Video, fasilitas membuat Teh / Caffee, Lemari Es Mini dengan Air Air dan Soda, pemanas dinding Mondex Mondex, pengering rambut, Jubah mandi, handuk pantai, rel handuk panas, sandal, buah-buahan, Bunga, Internet Nirkabel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar