Senin, 30 Januari 2017

Pengalaman Tour Wisata ke Asia dengan Seru Sekali

Pada tur saya saat ini melalui Asia, saya melakukan perhentian 2 hari di Singapura untuk akhirnya berkunjung. Sementara saya telah bekerja lebih dari 2 tahun untuk IHG di Asia dengan sewa bus pariwisata, saya tidak pernah berhasil pergi dan mengunjungi (atau ikut serta dalam pertemuan di sana ...) Saya ingin mengambil kesempatan bahwa seorang teman saya mulai bekerja di sana beberapa waktu yang lalu

Dan menggabungkan untuk mengenal kota dengan berhubungan kembali dengannya. Dan perjalanannya - saya sangat terpesona oleh tim InterContinental Singapore, ditempatkan di salah satu kamar terbaru mereka - mereka lewat Sewa Bus Pariwisata baru saja direnovasi sebagian inventaris mereka agar terlihat seperti kamar 'ruko' yang otentik - sungguh, sungguh menyukainya!

Singapura bisa sangat banyak - bukan panci peleburan yang saya harapkan - ras yang berbeda / kebangsaan yang membentuk kota yang sangat energik ini sebenarnya tidak banyak mencampur - ada kuarter China, sedikit India dan Arab Seperempat - semuanya fantastis untuk dikunjungi dan dijelajahi. Bau, suara dan energi kota adalah nafas - jika tidak sedikit berlebihan jika Anda hanya di kota untuk satu hari benar-benar. Gambar yang bagus - dan begitu saya menemukan kabel untuk menghubungkan kamera ke komputer, saya akan mempostingnya

Suatu pikiran yang terlintas dalam pikiran saya lagi dan lagi saat kami berjalan-jalan di jalanan kota: karena peraturan perundang-undangan, ini adalah kota yang sangat bersih dan sangat - dan sangat aman dengan standar kehidupan yang sangat tinggi. Ini membawa sebuah pertanyaan menarik atau setidaknya sebuah paradoks: untuk menjalani hidup yang bebas dan menyenangkan, apakah Anda harus memiliki banyak peraturan, peraturan dan hukuman berat ini?

Mungkin liberal "barat" salah? Ketika kami pindah dari Singapura ke Phuket, peraturan dan peraturan sepertinya tidak menjadi perhatian utama mengapa pikiran ini merayap lebih jauh lagi: tentu saja, sebagai pengunjung ke Phuket, Anda (saya) bersenang-senang - namun bagaimanapun Berada dalam situasi yang cukup berbeda ...

Saya tidak memiliki jawaban untuk pertanyaan ini, tapi saya senang memikirkannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar